Kamis, 16 Januari 2014

LOMPAT DARI BANGKU KENA CELAKA


LOMPAT DARI BANGKU KENA CELAKA
Kisah ini terjadi pada saat saya berumur 6 tahun,pada pukul 6.30 pagi,saya diajak sama mamah saya untuk membeli sarapan pagi di dekat sebelah rumah saya,saya menunggu hingga 30 menit untuk dilayani oleh penjualnya,pada saat saya menunggu lama saya duduk di banku panjang yg tempatnya berada persis di depan got,pada mulanya saya sangat suka sekali pada film SARAS 008 kemudian saya iseng-iseng aja buat mengikuti gaya SARAS 008 yang sering sekali melompat dari berbagai mana gedung maupun tempat-tempat tertinggi,dan akhirnya saya pun mencoba untuk melompatnya,namun naas sekali bagi saya,saya tercebur di depan got yang mau saya lompati,hingga-hingga kepala saya yang bagian kiri terkena sobekan,dan akhirnya saya pun dibawa oleh saudara-saudara sayang untuk di bawa ke klinik terdekat deket rumah saya,dan akhirnya dahi saya di jahit sebanyak 8 jahitan,itu adalah pengalaman bagi saya yan g tidak akan saya lupakan sama sekali,karena itu adalah pengalaman pertama dan terakhirnya saya untuk melompat ke ketinggian lagi sekian cerita dari pengalaman saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar